Sutradara Buffalo Boys Sedih Tio Pakusadewo Tak Bisa Hadiri Gala Premiere

Kompas.com - 19/07/2018, 06:46 WIB
(Dari kiri) Ario Bayu (Jamar), Tio Pakusadewo (Arana), dan Yoshi Sudarso (Suwo) dalam film Buffalo Boys karya sutradara Mike Wiluan. Infinite Studios(Dari kiri) Ario Bayu (Jamar), Tio Pakusadewo (Arana), dan Yoshi Sudarso (Suwo) dalam film Buffalo Boys karya sutradara Mike Wiluan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara film Buffalo Boys, Mike Wiluan, merasa sedih karena salah bintangnya, Tio Pakusadewo, tidak bisa menghadiri gala premiere film tersebut, Rabu (18/7/2018).

Sebagaimana diketahui, Tio kini sedang menjalani proses hukum atas perkara penyalahgunaan narkoba.

"Apresiasi kepada Om Tio, betul-betul Om Tio sebagai pemain, sangat berterimakasih kepada dia. Dan saya sedih dia enggak bisa hadir," ujar Mike pada gala premiere film Buffalo Boys di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Mike juga mengapresiasi komitmen Tio dalam memerankan tokoh Arana di film ini.

"Sebagai pemain di dalam yang berpikir terus, saya sangat berterima kasih untuk dia, untuk waktunya, untuk dia punya komitmen di dalam proyek ini," ungkap Mike.

Ia hanya bisa berterima kasih karena Tio sudah bekerja keras selama bekerja dalam film Buffalo Boys.

"Dan saya sedih sekali dia tidak bisa hadir hari ini, kami cuma bisa mengucapkan terima kasih untuk Om, kami semua dari jajaran pemain mengucapkan. So, take care of you, Om," paparnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam film Buffalo Boys, Tyo Pakusadewo berperan sebagai Arana masa tua, yang merupakan adik dari Sultan Hamzah (Mike Lucock).

Arana diminta Hamzah menjaga kedua putranya yakni Suwo (Yoshi Sudarso) dan Jamar (Ario Bayu). Bersama Suwo dan Jamar, Arana kembali ke tanah Jawa untuk membalas dendam terhadap Van Trach (Reinout Bussemaker).

Film yang disutradarai oleh Mike Wiluan ini dibintangi oleh Yoshi Sudarso, Ario Bayu, Pevita Pearce, Alex Abbad, Happy Salma, El Manik, Tio Pakusadewo, Daniel Adnan, Zack Lee, Hanna Al Rasyid, dan Donny Damarai.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Agustus 2018.

Baca juga: Kuasa Hukum: Tio Pakusadewo Alami Gangguan Mental karena Narkoba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.