Lima Karakter yang Mencuri Perhatian dalam Film Buffalo Boys

Kompas.com - 19/07/2018, 09:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Buffalo Boys sudah bisa disaksikan di bioskop mulai 19 Juli 2018. Sebelum berangkat ke bioskop, ada baiknya kita mengenal lima karakter yang mencuri perhatian di film karya sutradara Mike Wiluan itu.


1. Fakar

Karakter Fakar diperankan oleh artis peran Alex Abbad dalam film Buffalo Boys.Screenplay Films Karakter Fakar diperankan oleh artis peran Alex Abbad dalam film Buffalo Boys.

Karakter Fakar ini diperankan oleh artis peran Alex Abbad. Fakar adalah seorang perampok yang juga anak buah penjajah Van Trach (Reinout Bussemaker).

Tokoh ini digambarkan sebagai perampok yang mengambil apa saja barang milik korbannya, mandi hanya ketika hujan turun, giginya hitam-hitam dan tentu saja kejam.

Namun, di balik kekejamannya, pemilihan bahasa yang digunakan Fakar terbilang jenaka. Sosok ini berhasil bikin geregetan sejak awal hingga hampir akhir film.

Baca juga: Karena Satu Kata Ajaib, Yoshi Sudarso Tak Pikir Panjang Bintangi Buffalo Boys


2. Adrie

Sosok Adrie diperankan oleh artis peran Hannah Al Rashid dalam Buffalo Boys.Screenplay Films Sosok Adrie diperankan oleh artis peran Hannah Al Rashid dalam Buffalo Boys.

Sosok Adrie diperankan oleh artis peran Hannah Al Rashid. Adrie digambarkan sebagai wanita yang sangat dekil, wajah kotor, kuku hitam, gigi hitam-hitam, jauh dari kesan bersih dan juga kejam.

Sebagai adik dari pemilik bar, Koen (Zack Lee), Adrie begitu senang ketika ia menyaksikan pembantaian rakyat yang dilakukan Van Trach di depan bar-nya.

Baca juga: Buffalo Boys Diputar Perdana di Festival Film di Montreal

3. Koen

Artis peran Zack Lee dan mantan istrinya, Nafa Urbach dalam gala premiere film Buffalo Boys di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Zack Lee dan mantan istrinya, Nafa Urbach dalam gala premiere film Buffalo Boys di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Awal kemunculannya di film, Koen (Zack Lee) begitu murah menilai opium yang dijual rakyat padanya demi beberapa liter beras. Koen juga sangat loyal pada Van Trach dan selalu menjadi pemberi informasi penting untuknya.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.