Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lima Karakter yang Mencuri Perhatian dalam Film Buffalo Boys

Kompas.com - 19/07/2018, 09:19 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Buffalo Boys sudah bisa disaksikan di bioskop mulai 19 Juli 2018. Sebelum berangkat ke bioskop, ada baiknya kita mengenal lima karakter yang mencuri perhatian di film karya sutradara Mike Wiluan itu.


1. Fakar

Karakter Fakar diperankan oleh artis peran Alex Abbad dalam film Buffalo Boys.Screenplay Films Karakter Fakar diperankan oleh artis peran Alex Abbad dalam film Buffalo Boys.

Karakter Fakar ini diperankan oleh artis peran Alex Abbad. Fakar adalah seorang perampok yang juga anak buah penjajah Van Trach (Reinout Bussemaker).

Tokoh ini digambarkan sebagai perampok yang mengambil apa saja barang milik korbannya, mandi hanya ketika hujan turun, giginya hitam-hitam dan tentu saja kejam.

Namun, di balik kekejamannya, pemilihan bahasa yang digunakan Fakar terbilang jenaka. Sosok ini berhasil bikin geregetan sejak awal hingga hampir akhir film.

Baca juga: Karena Satu Kata Ajaib, Yoshi Sudarso Tak Pikir Panjang Bintangi Buffalo Boys


2. Adrie

Sosok Adrie diperankan oleh artis peran Hannah Al Rashid dalam Buffalo Boys.Screenplay Films Sosok Adrie diperankan oleh artis peran Hannah Al Rashid dalam Buffalo Boys.

Sosok Adrie diperankan oleh artis peran Hannah Al Rashid. Adrie digambarkan sebagai wanita yang sangat dekil, wajah kotor, kuku hitam, gigi hitam-hitam, jauh dari kesan bersih dan juga kejam.

Sebagai adik dari pemilik bar, Koen (Zack Lee), Adrie begitu senang ketika ia menyaksikan pembantaian rakyat yang dilakukan Van Trach di depan bar-nya.

Baca juga: Buffalo Boys Diputar Perdana di Festival Film di Montreal

3. Koen

Artis peran Zack Lee dan mantan istrinya, Nafa Urbach dalam gala premiere film Buffalo Boys di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Zack Lee dan mantan istrinya, Nafa Urbach dalam gala premiere film Buffalo Boys di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Awal kemunculannya di film, Koen (Zack Lee) begitu murah menilai opium yang dijual rakyat padanya demi beberapa liter beras. Koen juga sangat loyal pada Van Trach dan selalu menjadi pemberi informasi penting untuknya.

Koen terlibat beberapa aksi laga dengan Suwo di bar miliknya. Karakter ini digambarkan sebagai pria Belanda yang tampan, parlente, berkacamata kecil dan berkumis.

Baca juga: Ada Masalah Pribadi, Zack Lee Paksa Diri Konsentrasi di Buffalo Boys

4. Kiona

Artis peran Pevita Pearce berpose di sela wawancara promo film Buffalo Boys di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (9/7/2018). Film drama yang menggabungkan sejarah Indonesia dan klasik western produksi Infinite Studios dengan Zhao Weil Films dan Screenplay Infinite Films ini dijadwalkan tayang pada 19 Juli mendatang.KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Artis peran Pevita Pearce berpose di sela wawancara promo film Buffalo Boys di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (9/7/2018). Film drama yang menggabungkan sejarah Indonesia dan klasik western produksi Infinite Studios dengan Zhao Weil Films dan Screenplay Infinite Films ini dijadwalkan tayang pada 19 Juli mendatang.

Kiona (Pevita Pearce) adalah anak dari kepala desa Sakar (Donny Damara). Kiona begitu cekatan menaiki kerbau dan juga memanah. Meski kuat, namun sebagai wanita, Kiona tetap merasa diremehkan. Sosoknya yang kuat dan pandai mengendarai Kerbau membuat Suwo dan Jamar kagum.

Baca juga: Persiapan untuk Buffalo Boys, Pevita Pearce Berlatih selama 3 Bulan

5.Brute

Sosok Brute muncul sebagai pembuka di film Buffalo Boys. Brute diperankan oleh Conan Stevens yang juga pernah berakting di serial Game of Thrones.

Sosoknya digambarkan sebagai lawan bertarung Jamar di gerbong kereta yang kuat dan berbadan besar bahkan cenderung seperti raksasa. Conan sendiri adalah artis peran asal Australia yang mengawali kariernya sebagai pegulat profesional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com