Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bulan Madu di Maladewa, Chikita Meidy Malah Ketakutan

Kompas.com - 20/07/2018, 09:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bulan madu adalah waktunya berbahagia, namun tidak bagi Chikita Meidy. Mantan penyanyi cilik itu justru merasa ketakutan saat berbulan madu ke Maladewa.

Hal itu diungkapkan oleh sang suami, Indra Adhitya Rachim.

"Agak lucu aja waktu di sana. Aku tahunya dia wanita super pemberani. Beberapa kali dia ajakin saya main wahana roller coaster saya enggak pernah berani," ujar Indra dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

"Begitu saya ajakin main ke laut yang mana saya suka banget sama laut sama pantai, dia bener-bener pucat, ketakukan, dia takut ada hiu. Jelas-jelas enggak mungkin ada hiu ha ha ha," tambahnya.

Chikita pun tertawa di samping suaminya itu. Ia menambahkan bahwa selama ini berenang di laut tak jarang membuatnya was-was. Apalagi lokasi bulan madu mereka adalah sebuah pulau pribadi atau private island.

"Habis sepi banget namanya juga private. Masa kami doang di samudera berenangnya. Aku lihat kanan kiri kok kagak ada penjaganya. Kalau misalnya gue kelelep, ada hiu segala macam he he he," ujar Chikita.

Alhasil, ia hanya berani bermain di pinggiran pantai, batal berenang di laut. Beruntung, rasa takut Chikita akhirnya hilang pada hari terakhir kunjungan mereka di sana.

"Pas dapat snorkling last day, aku berani," ujar Chikita sambil tertawa kecil.

Menurut dia, saat itulah untuk kali pertama suaminya tahu bahwa Chikita takut berenang di laut. Chikita dan Indra baru menikah pada 8 Juli 2018 lalu.

"Oh dia baru tahu kalau aku takut berenang di laut for the first time. Selama dua tahun pacaran dan kami sudah menikah, dia baru tahu aku takut berenang di laut," ucapnya.

Baca juga: Chikita Meidy dan Suami Sewa Pulau di Maladewa untuk Bulan Madu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com