Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chikita Meidy Kaget Suaminya Suka "Bernyanyi" Saat Tidur

Kompas.com - 20/07/2018, 12:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rumah tangganya dengan Indra Adhitya Rachim baru berjalan selama sepekan lebih, namun mantan penyanyi cilik Chikita Meidy sudah dibuat terkejut.

Chikita menyebut baru tahu bahwa sang suami punya kebiasaan "bernyanyi" saat tidur.

"Aku baru tahu dia itu ngorok (mendengkur). Padahal waktu zaman pacaran dia tidur tuh sunyi banget, enggak ada "nyanyiannya". Tapi sekarang kayak ada kereta api di mulutnya," kata Chikita sambil tertawa saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

"Capek sayang he he he," timpal Indra yang ada di sampingnya mencoba berdalih.

Baca juga: Bulan Madu di Maladewa, Chikita Meidy Malah Ketakutan

Ketika ditanya balik apa kebiasaan atau sikap Chikita yang mengagetkannya setelah menikah, Indra malah bingung. Ia mengaku belum menemukan hal aneh atau jelek dari sang istri.

"Jeleknya belum ketahuan sih ya. Ini baru minggu minggu pertama. Paling apa ya, sekarang lebih detil. Yah itu enggak jelek sih ya. Tapi ya dia lebih perhatian sama hal-hal kecil sih. Sering ngingetin ini yang kamu lupa ini, itu," kata Indra.

Indra mengatakan pula, yang paling membuatnya senang justru ada, yakni ketika Chikita tak pernah lupa mengingatkan untuk beribadah.

"Yang paling penting dia ingetin shalat jangan lupa, 'yuk kita salat berjamaah'. Tiap shalat kadang berjamaah ama dia," ujar Indra yang membuat Chikita tersipu di sampingnya.

Baca juga: Pidip Pidip, Sinyal Cinta Chikita Meidy untuk Suami

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com