Shooting di Belanda, Umay Shahab Rindu Keluarga

Kompas.com - 21/07/2018, 12:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Umay Shahab menjalani shooting di Belanda untuk film Rompis. Pengambilan gambar itu berlangsung selama sekitar dua minggu. Selama itu, katanya, ia merindukan keluarganya di Indonesia.

"Karena saya sayang banget keluarga, ya selama di sana saya kangen sama keluarga. Tetapi kendala lainnya enggak ada sih, have aja," Umay pada jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rompis di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

Umay bercerita, selama di Belanda ia berkominikasi dengan keluarga setiap hari.

"Setiap hari diteleponin. Soalnya saya kangen banget sama keluarga. Karena lagi jauh dan underpressure sama kerjaan jadi kayak kangen sama keluarga terus," ucap Umay.

Sebenarnya kedua orangtua Umay ingin ikut ke Belanda, namun Umay tak mengizinkannya.

"Karena saya ke Belanda untuk pertama kalinya jadi mereka mau ikut. Tapi saya bilang daripada ngebebanin pikiran jadi mending di rumah aja," imbuhnya.

Dalam film itu, Umay berperan sebagai Samuel, sahabat dari Roman, tokoh utama yang diperankan oleh artis peran Arbani Yasiz.

Film Rompis akan menceritakan kelanjutan kisah cinta Roman dan Wulan setelah mereka lulus sekolah. Roman yang memutuskan untuk berkuliah ke negeri Belanda harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Wulan.

Film garapan MNC Pictures itu dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 16 Agustus 2018 mendatang.

Baca juga: Umay Shahab Ingin Perankan Tokoh Psikopat meski Punya Wajah Imut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.