Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Gelar Pesta Ulang Tahun untuk El Barack

Kompas.com - 21/07/2018, 20:39 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar menggelar pesta ulang tahun untuk putra tunggalnya, El Barack Alexander, yang genap berusia empat tahun.

Jedar menggelar pesta ulang tahu El di kediamannya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

"Seru sih kan yang paling penting adalah selametan bersyukur kalau anak sekarang udah bertambah umurnya udah empat tahun," kata Jedar saat diwawancarai usai acara.

Pesta yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB itu bertema para pemburu dinosaurus

"Konsep sama tema itu pencari jejak dinosaurus, El Barack yang pilih. Aku bikinnya sih santai aja. Ngundang teman sama teman sekolah aja, enggak gede-gedean "

Beberapa artis terlihat datang dan membawa anak-anak masing-masing. Di antaranya adalah Nia Ramadhani, Shireen Sungkar, Ryan Delon bersama sang istri Sharena, Tya Ariestya dan lainnya.

"Banyak yang dateng banyak yang sayang. Aku dengan kehadiran teman-teman aja udah seneng, udah bikin aku bahagia karena dengan kehadiran mereka artinya suport kan. Rasa kasih sayang mereka kan bisa datang ke sini," imbuhnya.

Selain pesta ukang tahun, Jedarbjuga memberikan hadiah kolam renang untuk El. Namun sayangnyabkolam renang tersebut masih dalam proses pembangunan.

"Awalnya tuh aku mau hadiahin El Barack kolam renang. Tapi kolam renangnya belum jadi karena proses bangunnya emang sedikit terhambat, jadi ya udah di rumah. Aku tetap bilang 'El ini hadiah ulang tahun kamu tapi memang belum ada airnya'," imbuhnya.

Baca juga: Lihat Umur Anak, Jessica Iskandar Mulai Seleksi Calon Suami

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com