Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sewakan Ruko untuk Markobar, Hotman Paris Ogah Disebut Cari Proyek dari Anak Jokowi

Kompas.com - 22/07/2018, 09:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Hotman Paris Hutapea mengunggah videonya bersama putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabumi.

Dalam video tersebut, rupanya ada hubungan bisnis antara keduanya.

1. Hotman menyewakan salah satu dari 300 ruko miliknya

Hotman menyewakan salah satu rukonya untuk markobar, usaha martabak yang didirikan oleh Gibran. Hotman mengaku memiliki sekitar 300 ruko di Jakarta. 

"Aku sebenarnya secara bisnis tidak kerja sama (dengan Gibran). Aku murni menyewakan ruko," kata Hotman dalam tayangan video pada akun Instagram-nya, @hotmanparisofficial, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (21/7/2018).

"Siapa aja lu, (mau) sewa, gue kasih. Ada ruko gue 100-300 lagi di Jakarta," ucapnya lagi.

Baca juga: Hotman Paris Beri Dua Mercedes Benz untuk Asistennya

 

 

2. Ruko untuk jualan markobar

Dalam video di akun Instagramnya, Hotman menghadiri pembukaan outlet martabak miliki Gibran Rakabuming di wilayah Muara Karang, Jakarta Utara, Sabtu (20/7/2018).

Dari video tersebut juga terlihat Hotman yang membantah bahwa ia ada maksud tertentu di balik sewa menyewa ruko itu. Menurut Hotman, mulanya bahkan ia tak tahu rukonya disewa oleh Gibran.

Baca juga: Hotman Paris Buka-bukaan Pernah Dekat dengan Seorang Artis Senior

3. Bantah cari koneksi

Hotman menegaskan bahwa hubungannya dengan Gibran sebatas pemilik ruko. Dia menegaskan tidak sedang mencari koneksi dari putra presiden itu.

"Itu pun langsung ke Pak Jimmy. Jadi jangan kait-kaitkan gue dengan anak presiden. Nyewa doang. Jadi enggak ada, saya enggak cari koneksi. Murni," ucap Hotman.

Baca juga: Hotman Paris Buka-bukaan Pernah Dekat dengan Seorang Artis Senior

"Mas Jimmy franchise, pemilik merek Mas Gibran, pemilik ruko aku. Aku kan banyak propertinya. Aku baru tahu ruko saya disewa, dia hubungnnya sama istri saya," tambahnya pada video kedua.

 

4. Aset Hotman dikelola istri

Meski tak bekerja sama secara bisnis, pengacara yang biasa menangani kasus artis ini merasa wajar hadir pada pembukaan outlet martabak Gibran.

"Pertama, (dia) anak presiden. Kedua, ruko saya disewa masa gue enggak dateng sih. Gue enggak nyari proyek di dia ya, proyek gue proyek berantem, proyek perkara he-he-he," ucap Hotman.

Baca juga: Didampingi Hotman Paris, Syahrini Hadiri Sidang First Travel

"Karena beliau (Gibran) datang, ya aku harus datang juga karena aku pengagum beliau. Ini ruko saya. Aku enggak tahu ruko aku disewa. Aku kan suami yang baik seluruh hartaku dikelola istri," imbuhnya sambil tertawa kecil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com