Chelsea Olivia Tak Tega Mendengar Putri Denada Sakit

Kompas.com - 23/07/2018, 14:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Olivia mengatakan ia merasa prihatin putri Denada, Shakira Aurum, menderita leukemia atau kanker darah.

"Denada sebagai ibu harus kuat. Yang dibutuhkan anak adalah kekuatan orangtua," ujar Chelsea saat menghadiri acara #1000HariPerlindungan di Djakarta Theater Ballroom, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).

Chelsea yang juga sebagai ibu ikut merasakan kesedihan Denada. Meski tidak mengenal dekat, Chelsea merasa tidak tega ketika mengetahui Shakira menjalani perawatan medis yang cukup berat.

"Aku kan juga punya anak cewek, masih kecil, anak saya sakit batuk aja sedih banget, apalagi lihat Shakira diinfus, disuntik, dipasang apa," ujarnya.

Putri Denada, Shakira, divonis Leukemia oleh dokter. Denada memutuskan untuk memberikan pengobatan pada Shakira di Singapura.

Sampai saat ini Shakira sudah menjalani pengobatan lebih dari 1,5 bulan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Baca juga: Ayu Ting Ting ke Singapura Pulang Pergi demi Jenguk Putri Denada

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.