Simak Kabar Mutakhir Geisha melalui Selebrasi 24 Juli 2018

Kompas.com - 23/07/2018, 15:52 WIB
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jangan lewatkan Selebrasi (Selebritas Beraksi) edisi Selasa, 24 Juli 2018, pukul 13.00-13.30 WIB.

Dalam live streaming alias tayangan langsung di Facebook (FB) Kompas.com itu kali ini, band Geisha akan membawa kabar mutakhir.

Tak ada Narova Morina Sinaga atau Momo sebagai vokalis, yang ada Regina Poetiray.

Suara Regina bisa Anda nikmati melalui tiga lagu yang akan disuguhkan oleh Geisha dalam Selebrasi kali ini, yaitu "Kering Air Mataku" (2018), yang merupakan singel baru, "1/2 Hatiku Tertinggal" (2014), dan "Cukup Tak Lagi" (2011).

Regina merupakan alumnus The Voice Indonesia 2014.

Baca juga: Geisha Kini Punya Vokalis yang Juga Pemain Keyboard


Roby Satria, gitaris Geisha, dalam jumpa pers peluncuran singel "Kering Air Mataku" di Jakarta pada 18 Juli 2018, mengatakan bahwa Momo tetap menjadi bagian dari band yang lahir pada 2003 di Palembang tersebut.

"Momo tidak pernah keluar dan tidak pernah mengundurkan diri. Jadi, tidak pernah ada kalimat mengundurkan diri atau dikeluarkan," ujarnya sekaligus mewakili Ashari Aulia atau Nard (bas), Ahmad Rasyid atau Aan (drum), dan Rahmad Ramadhan atau Dhan (keyboard).

"Momo akan tetap menjadi keluarga Geisha karena kami sudah 14 tahun bersama-sama. Jadi, kayaknya enggak pantas untuk misalkan memilih salah satu dari mereka," sambungnya.

Baca juga: Regina Poetiray: Beban Pasti Ada, Geisha itu Band Ternama

Regina Poetiray membenarkan pernyataan Roby,

"Memang benar, Kak Momo memang tidak keluar atau mengundurkan diri, karena 14 tahun Geisha bersama Kak Momo dan nyawa Geisha memang ada di Kak Momo," ujar Regina.

"Tapi ada aku bergabung di sini bisa mewarnai, melengkapi, dan melanjutkan Geisha," tambahnya.

Baca juga: Geisha Rilis Single dengan Vokalis Baru, Manajer Tampik Kabar Momo Hengkang

Untuk Selebrasi kali ini, Geisha akan diperkuat oleh Firman Alif sebagai gitaris pendukung.

Selebrasi juga bisa dinikmati melalui live streaming di YouTube InspirasiMusik KompasTV dan Instagram Kompas Muda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.