Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting: Anak Denada Senang Sekali Ketemu Saya

Kompas.com - 23/07/2018, 19:04 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Tin Ting mengatakan bahwa anak Denada, Shakira Aurum, senang sekali saat melihatnya.

Sebagai informasi, Ayu terbang ke Singapura untuk menjenguk Shakira yang dirawat di rumah sakit lantaran mengidap penyakit leukemia atau kanker darah.

"Iya senang banget dia (Shakira). Ya saya datang juga aduh mukanya ceria banget, sempat main sebentar," ujar Ayu saat ditemui di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Senin (23/7/2018).

Menurut Ayu, Shakira masih terlihat lemas dan berbaring di ranjang rumah sakti. Ayu menduga kondisi itu merupakan dampak dari pengobatan yang dijalani bocah lima tahun itu.

Ayu mengatakan, ia hanya bisa memberikan doa dan dukungan untuk Shakira. Ia juga meminta Denada untuk tabah dan kuat menjalani cobaan ini.

"Saya kasih semangat, semangat yang terbaik," kata dia. Mudah-mudahan biar cepat pulih," kata Ayu.

Sebelumnya, Denada mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Ayu bersama ayahnya, Abdul Rozak. Ungkapan terima kasih itu diucapkan oleh Denada melalui akun Instagram-nya.

Baca juga: Ayu Ting Ting ke Singapura Pulang Pergi demi Jenguk Putri Denada

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com