Tampil di Selebrasi, Geisha Sajikan "Tak Cukup Lagi" Versi Vokalis Baru

Kompas.com - 24/07/2018, 14:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dengan vokalis barunya, Regina Poetiray, grup band Geisha tampil di program Selebrasi yang disiarkan langsung di live streaming dari studio 1, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).

Regina tampil percaya diri dengan konsep baru yang diusung oleh Roby dkk pada lagu "Cukup Tak Lagi" yang mereka bawakan.

Musiknya menjadi semakin renyah dengan imbuhan bunyi-bunyian baru yang kekinian. Hal ini terasa pas dengan tampilan Regina yang masih berusia 19 tahun.

Ashari Aulia atau Nard (bas), Ahmad Rasyid atau Aan (drum), dan Rahmad Ramadhan atau Dhan (keyboard) juga terbawa kembali muda dengan konsep penampilan yang baru.

Pada bincang-bincang di sela acara, Geisha memperkenalkan Regina sebagai vokalis baru. Namun Roby mengatakan bahwa kehadiran Regina bukan untuk menggantikan Momo.

"Momo di rumahnya sekarang kita punya kegiatan masing-masing.Yang jelas Momo tetap di sini doanya di sini selalu untuk kita semua," ucap Roby.

Di lagu kedua  berjudul "1/2 Hatiku Tertinggal", Regina unjuk kebolehan dengan bermain alat musik analog synthesizer.

Suaranya yang lembut memberi warna baru untuk lagu yang juga pernah dibawakan Geisha bersama Momo ini.

Baca juga: Regina Poetiray: Beban Pasti Ada, Geisha itu Band Ternama

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.