Adam Jagwani Grogi Setelah 25 Tahun Tak Berakting

Kompas.com - 24/07/2018, 14:25 WIB
Adam Jagwani, pemeran Hans dalam Si Doel the Movie saat ditemui di restaurant Meram, Amsterdam (22/7/2018) KOMPAS.com/BESTARI KUMALA DEWIAdam Jagwani, pemeran Hans dalam Si Doel the Movie saat ditemui di restaurant Meram, Amsterdam (22/7/2018)

AMSTERDAM, KOMPAS.com - Artis peran Adam Jagwani, pemeran Hans dalam Si Doel Anak Sekolahan mengaku grogi saat harus kembali berakting di depan kamera untuk film Si Doel the Movie.

"Being in front of the camera after 25 years is not easy. Jadi awal awal waktu ketemu kamera, aku kaku. Di depan kamera sampai freeze, " ujar Adam yang ditemui di Meram Restaurant, Amsterdam (23/7/2018).

Adam mengatakan, Rano Karno yang meyakinkan bahwa dirinya masih bisa berakting.

"Waktu shooting satu scene sampai take ulang empat kali, bolak balik diomelin sama Rano, 'Bro come on, you can do it!," lanjutnya.

Di sisi lain, situasi shooting dalam cuaca dingin di Belanda juga mengharuskan Adam untuk cepat beradaptasi di depan kamera.

"Waktu shooting di Belanda kan lagi musim dingin, jadi shooting memang harus cepat, karena semua kru kedinginan.  Mau tidak mau ya coba terus, berusaha, "jelasnya.

Meski merasa grogi kembali berakting di depan kamera,  menurut Adam, tantangan shooting sinetron Si Doel Anak Sekolahan lebih sulit ketimbang proses shooting film Si Doel the Movie.

"Dulu kan waktu shooting sinetron 25 tahun lalu harus berhadapan dengan almarhum Babe (Benyamin Sueb). Kita mana boleh lihat script, kita dituntut untuk improvisasi di setiap scene, " ujar pria yang lebih dikenal sebagai Hans ini.

" Kalau shooting film kan kita tinggal baca script, jadi lebih mudah, " pungkasnya.

Baca juga: Rano Karno Tidak Akan Buat Sinetron Si Doel



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X