Elvy Sukaesih Datang, Dhawiya Zaida Menangis di Ruang Sidang

Kompas.com - 24/07/2018, 18:36 WIB
Untuk kali pertama Elvy Sukaesih (tengah) datang dan menyaksikan sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjerat putrinya, Dhawiya Zaida, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (24/7/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGUntuk kali pertama Elvy Sukaesih (tengah) datang dan menyaksikan sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjerat putrinya, Dhawiya Zaida, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (24/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih (67), Dhawiya Zaida (32), menangis di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (24/7/2018).

Matanya mulai berkaca-kaca setelah mencium tangan ibunda dan kakaknya, Fitria.

Ini kali pertama Elvy hadir di ruang sidang dan menyaksikan putra-putrinya menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Baca juga: Putri Elvy Sukaesih Batal Ajukan Nota Keberatan dalam Sidang Narkoba

Tak lama, kakak lelaki Dhawiya, Syechans, dan istrinya, Chauri Gita, yang juga terdakwa kasus yang sama, masuk ke ruang sidang. Dhawiya dan kekasihnya kemudian menyalami mereka.

Baca juga: Jika Bebas, Dhawiya Zaida Diminta Segera Menikah

Saat itulah air mata Dhawiya tak terbendung lagi. Ia memeluk erat Syechans dan Chauri secara bergantian.

Setelah beberapa saat, Dhawiya dan pacarnya duduk di kursi di samping tim kuasa hukum mereka.

Sementara itu, Syechans dan Chauri duduk di hadapan majelis hakim. Mereka berdua menjadi saksi-saksi dari jaksa penuntut umum (JPU) Selasa ini.

Baca juga: Elvy Sukaesih Susah Fokus dan Sering Menangis Memikirkan Dhawiya

Terpantau oleh Kompas.com, Elvy Sukaesih duduk di bangku ruang sidang mendengarkan kesaksian putra dan menantunya dengan wajah serius.

Dhawiya ditangkap bersama kekasihnya serta Syechans dan Chauri Gita di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet warna silver milik Dhawiya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X