Hadir dalam Sidang Dhawiya Zaida, Elvy Sukaesih Mengundang Perhatian

Kompas.com - 24/07/2018, 20:56 WIB
Untuk kali pertama Elvy Sukaesih (tengah) datang dan menyaksikan sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjerat putrinya, Dhawiya Zaida, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (24/7/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGUntuk kali pertama Elvy Sukaesih (tengah) datang dan menyaksikan sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjerat putrinya, Dhawiya Zaida, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (24/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut kawakan Elvy Sukaesih (67) datang ke sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjerat putrinya, artis peran Dhawiya Zaida (32), di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (24/7/2018).

Rupanya kehadiran Elvy mengundang perhatian sebagian orang yang berada di sana.

Setelah sidang pemeriksaan saksi untuk kasus Dhawiya selesai, Ratu Dangdut itu langsung dihampiri oleh dua perempuan berkemeja putih. Mereka ingin berfoto dengan Elvy.

Sesudah pelantun "Gula-gula" tersebut menyanggupi, dua perempuan itu berfoto bersama Elvy dengan latar belakang ruang sidang.

Baca juga: Elvy Sukaesih Datang, Dhawiya Zaida Menangis di Ruang Sidang

Ketika Elvy Sukaesih akan masuk ke dalam mobil, beberapa staf pengadilan mencegatnya juga untuk berfoto bareng. Dengan ramah dan sambil tersenyum Elvy melayani permintaan mereka satu per satu.

Setelah itu, Elvy, yang mengenakan busana bernuansa hitam putih, masuk ke dalam mobil, diikuti oleh putrinya yang lain, Fitria.

Baca juga: Pernah Ungkit soal Narkoba, Tahukah Elvy Sukaesih Anaknya Pakai Sabu?

Selasa ini merupakan kali pertama Elvy Sukaesih hadir dan menyaksikan sidang Dhawiya, yang menjadi terdakwa kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Sebelumnya, Dhawiya ditangkap bersama kekasihnya, kakak lelaki Dhawiya yang bernama Syechans dan istrinya, Chauri Gita, di rumah Dhawiya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Baca juga: Sambil Menahan Haru, Elvy Sukaesih Memohon Maaf untuk Dhawiya Zaida

Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet warna silver milik Dhawiya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X