Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadir dalam Sidang Dhawiya Zaida, Elvy Sukaesih Mengundang Perhatian

Kompas.com - 24/07/2018, 20:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut kawakan Elvy Sukaesih (67) datang ke sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjerat putrinya, artis peran Dhawiya Zaida (32), di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (24/7/2018).

Rupanya kehadiran Elvy mengundang perhatian sebagian orang yang berada di sana.

Setelah sidang pemeriksaan saksi untuk kasus Dhawiya selesai, Ratu Dangdut itu langsung dihampiri oleh dua perempuan berkemeja putih. Mereka ingin berfoto dengan Elvy.

Sesudah pelantun "Gula-gula" tersebut menyanggupi, dua perempuan itu berfoto bersama Elvy dengan latar belakang ruang sidang.

Baca juga: Elvy Sukaesih Datang, Dhawiya Zaida Menangis di Ruang Sidang

Ketika Elvy Sukaesih akan masuk ke dalam mobil, beberapa staf pengadilan mencegatnya juga untuk berfoto bareng. Dengan ramah dan sambil tersenyum Elvy melayani permintaan mereka satu per satu.

Setelah itu, Elvy, yang mengenakan busana bernuansa hitam putih, masuk ke dalam mobil, diikuti oleh putrinya yang lain, Fitria.

Baca juga: Pernah Ungkit soal Narkoba, Tahukah Elvy Sukaesih Anaknya Pakai Sabu?

Selasa ini merupakan kali pertama Elvy Sukaesih hadir dan menyaksikan sidang Dhawiya, yang menjadi terdakwa kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Sebelumnya, Dhawiya ditangkap bersama kekasihnya, kakak lelaki Dhawiya yang bernama Syechans dan istrinya, Chauri Gita, di rumah Dhawiya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Baca juga: Sambil Menahan Haru, Elvy Sukaesih Memohon Maaf untuk Dhawiya Zaida

Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet warna silver milik Dhawiya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com