Beban Indra Jegel Jadi Opener Pandji Pragiwaksono di Manila

Kompas.com - 25/07/2018, 09:44 WIB
Indra Jegel saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan,  Selasa (24/7/2018). Kompas.com/Ira GitaIndra Jegel saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Indra Jegel mengaku merasa terbebani karena menjadi komika pembuka menjadi opener dalam rangkaian "Pragiwaksono Stand Up World Tour 2018" yang digelar oleh Pandji Pragiwaksono.

Indra akan membuka pertunjukan Pandji di kota pertama yaitu Manila, Filipina.

"Sebenarnya senang tapi deg-degan juga karena Manila ini kota yang baru pertama kali di datengin Pandji," kata Indra saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

"Dan aku sempet nanya dia 'Bang ini di Manila penontonnya kayak apa' dan dia bilang 'gue juga belum pernah ke Manila jadi masih sangat meraba," lanjutnya.

Menurut Indra, bebannya berat karena ia harus berhasil mencairkan suasana untuk membuka jalan bagi Pandji beraksi.

"Kan harus membuka jalan Pandji supaya show-nya enak. Kalau misalnya di depan udah enggak asyik kan berat di Pandji-nya. Beban tapi senang sih," ucap Indra.

"Pragiwaksono Stand Up World Tour 2018" akan digelar di 10 kota dari lima negara yaitu, Filipina, China, Jerman, Belanda, dan Indonesia. Rangkaian tur dunia Pandji akan berakhir di Jakarta pada Januari 2019 mendatang.

Baca juga: Indra Jegel Sudah Sejak Awal Dambakan Pandji Pragiwaksono

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X