Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Lovato Menangis di Konser Dua Hari Sebelum Overdosis

Kompas.com - 25/07/2018, 11:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber US Weekly

KOMPAS.com — Dua hari sebelum ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya pada Selasa (24/7/2018), Demi Lovato tampil di California Mid-State Fair di Paso Robles.

Seperti dilansir Us Weekly, salah seorang penonton berpendapat Lovato terlihat sehat. Namun, ia lupa sepenggal lirik lagunya sendiri, "Sober".

Sebagai informasi, lagu itu berbicara tentang kejatuhannya lagi pada obat terlarang setelah enam tahun bebas dari narkoba.

"Sepertinya tidak masuk akal ya, ia lupa bait terakhir. Saya kira karena itu lagu baru dan dia terlihat emosional," kata penonton konser yang berlangsung pada Sabtu (22/7/2018) itu.

Bait terakhir lagu itu berbunyi: I'm sorry that I'm here again/I promise I'll get help/It wasn't my intention/I'm sorry to myself.

Menurut penonton, mata Demi Lovato berkaca-kaca ketika menyanyikan "Sober". Dia bilang, "Aduh aku lupa liriknya" sebelum meninggalkan panggung.

Namun, setelah itu dia tampil tanpa cela di sepanjang sisa konsernya.

Sebelumnya diberitakan, Demi Lovato ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya di Hollywood Hills, California, pada Selasa tengah hari. Ia diduga mengalami overdosis heroin.

Menurut TMZ, paramedis memberinya Narcan, pengobatan untuk orang yang mengalami overdosis narkoba.

Saat ini Demi Lovato masih menjalani pengobatan di rumah sakit. Namun, kondisinya belum diketahui.

Menurut sebuah sumber yang dikutip Us Weekly, pelantun "Sorry Not Sorry" itu terlihat sangat pendiam, tetapi normal dalam beberapa hari terakhir.

Orang-orang terdekatnya tidak melihat ada hal aneh ataupun mengkhawatirkan saat Lovato menggelar konser pada 19 Juli lalu. Dia benar-benar tampak sehat.

Demi Lovato dikenal sebagai artis yang berbicara terbuka tentang masa lalunya. Ia berterus terang menderita bipolar dan bergantung pada obat-obat terlarang sejak berumur 17 tahun.

Baca juga: Selebritas Dunia Beri Dukungan untuk Demi Lovato yang Dilarikan ke RS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber US Weekly
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com