Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angela Tee: Pelakor Merugikan Generasi Wanita Muda

Kompas.com - 25/07/2018, 20:44 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara reality show Angela Tee melontarkan sindiran kepada mereka yang menjadi perebut laki orang alias "pelakor". Sindiran itu ia kemas ke dalam lirik lagu "Ada Uang".

"Dengan adanya mereka sedikit banyak merugikan banyak generasi wanita muda. Generasi cewek-cewek muda sekarang hancur dengan 'berkembang biaknya' para pelakor," kata Angela dalam e-mail yang dikirimya, membuka cerita tentang kandungan lirik lagu "Ada Uang".

"Banyak sekarang cewek muda cantik dicap pelakor, simpanan, cewek matre. Kesal kan jadinya, padahal enggak semua wanita serendah itu," lanjutnya.

Baca juga: Sindir Pelakor, Angela Tee Rilis Singel Ada Uang

Perempuan yang wara-wiri di layar kaca lewat program acara Uang Kaget itu mengatakan, lirik lagu "Ada Uang" bertujuan mengingatkan kembali bahwa kebahagiaan tak diukur dari materi semata.

"Lagu ini beneran cerminan cewek zaman sekarang, ada uang disayang, enggak ada uang ya ditendang. Bahagia cuma diukur dengan materi. Saya berharap masih ada kebahagiaan yang sesungguhnya, bukan sekadar materi belaka," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com