Raditya Dika Tak Berniat Pindah dari Rumahnya yang Disebut Berhantu

Kompas.com - 26/07/2018, 12:00 WIB
Raditya Dika di kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018). KOMPAS.com/IRA GITARaditya Dika di kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Raditya Dika (33) mengatakan bahwa rumahnya berhantu. Namun, pria yang mengawali kariernya sebagai penulis ini tak berniat pindah dari tempat tinggalnya di Jakarta itu.

"Enggak, enggak ada niatan (pindah)," ucap Radit dalam wawancara di Cabana House, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Baca juga: Malam Pertama Raditya Dika-Anissa yang Horor Bikin Lemas

Menurut Radit, tak mudah pindah rumah. Banyak hal yang perlu dipertimbangkan, dari materi hingga waktu, apalagi di Jakarta, di mana mencari rumah tak semudah membalik telapak tangan.

"Gue enggak ada niatan buat pindah rumah. Rumah juga kan mahal. Jadi, gue enggak ada niatan buat ganti rumah," kata sutradara film Koala Kumal ini.

Baca juga: Banyak Artis Nikah-Cerai, Ini Konsep Idaman Rumah Tangga Raditya Dika

Lantas bagaimana dengan istrinya, Anissa Aziza, yang sering mendapat gangguan makhluk halus penunggu rumahnya?

Ia mengaku sang istri juga tak mendesaknya untuk pindah tempat tinggal.

"Biarin aja, namanya tiap rumah, pasti ada penunggunya. Jadi, enggak apa-apa. Lebih menyeramkan gue, he he he," ujar Raditya berbumbu canda.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X