Ditanya Warganet, Vanessa Angel Mengaku Tak Punya Pacar

Kompas.com - 26/07/2018, 13:53 WIB
Vanessa Angel dan kekasihnya, Lingga Permana Ersan, di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanVanessa Angel dan kekasihnya, Lingga Permana Ersan, di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel (26) mengaku bahwa hubungan asmaranya dengan Bripka Lingga Permana Ersan telah berakhir.

Vanessa mengungkapkan itu melalui fitur Ask Me A Question dalam akun Instagram-nya @vanessaangelofficial yang dikutip Kompas.com, Kamis (26/7/2018).

"Sekarang punya pacar enggak Kak?" tanya seorang warganet.

"Gapunya ciyaaan kannn," jawab Vanessa yang memajang wajah cemberut saat membalas pertanyaan warganet.

Vanessa dan Lingga telah memadu kasih sejak April 2018 lalu. Bahkan, beberapa waktu lalu viral sebuah video Vanessa dilamar oleh Lingga. Namun, Vanessa membantah video tersebut.

Sebelum berpacaran dengan Lingga, Vanessa memadu kasih dengan anggota DPR Didi Mahardika, cucu presiden pertama RI, Soekarno.

Baca juga: Vanessa Angel Tak Masalah Dianggap Suka Gonta-ganti Pacar



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X