Di Mission: Impossible - Fallout, Henry Cavill Dilarang Lakukan Adegan yang Bahayakan Tom Cruise

Kompas.com - 26/07/2018, 15:05 WIB
Aktor Inggris Henry Cavill dalam perannya sebagai August Walker di film Mission: Impossible - Fallout. Paramount PicturesAktor Inggris Henry Cavill dalam perannya sebagai August Walker di film Mission: Impossible - Fallout.

KOMPAS.com - Aktor asal Inggris Henry Cavill bertekad melakukan sendiri setiap adegan berbahaya dalam film Mission: Impossible - Fallout.

"Buat saya itu kesempatan yang luar biasa," kata Cavill di program televisi Good Morning America baru-baru ini.

Pada hari pertama shooting, pemeran August Walker itu menemui sutradara Chris McQuarrie dan pengarah adegan berbahaya Wade Eastwood.

"Aku bilang, adegan apapun yang legal dan tidak berisiko aku membuat orang lain mati,  aku mau melakukannya sendiri," kata pemeran Superman itu.

Karena itu, Cavill pun melakukan semua adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti. Kecuali satu adegan, HALO jump.

Sebagai informasi, dalam HALO (High Altitude, Low Open) jump, seseorang terjun dari pesawat di ketinggian 25.000 kaki. Ia baru membuka payungnya setelah  di ketinggian kurang dari 2.000 kaki.

Manuver ini biasanya dilakukan personel militer saat hendak memasuki wilayah musuh tanpa terdeteksi.

"Yang aku tidak boleh (melakukan sendiri) adalah HALO jump. Sedih banget karena adegan itu masuk dalam bucket list-ku," tutur Cavill.

"Menurutku, terjun dari pesawat militer C-17 saat senja keren banget. Aku berdoa, mereka membolehkan aku melakukannya, memohon-mohon ke Tom Cruise," kata aktor berusia 35 tahun itu.

Namun usahanya gagal. Ia tetap tidak boleh melakukan sendiri adegan itu. Lebih mengenaskan, yang memberitahu soal itu adalah Tom Cruise.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X