Hadiri Sidang Mediasi Cerai, Sule Diserbu Fans Dadakan

Kompas.com - 26/07/2018, 15:46 WIB
Editor Kistyarini

CIMAHI, KOMPAS.com - Komedian sekaligus presenter tersohor Sule menghadiri sidang gugat cerai ketiga di Pengadilan Agama Cimahi Kelas 1 Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018).

Menurut pantauan Tribun Jabar, Sule tiba di kantor Pengadilan Agama Cimahi sekitar pukul 09.15 menit. Sule datang menggunakan Alphard berwarna putih didampingi tim pengacara Bahyuni Zaili dan kawan-kawan.

Sule mengenakan kaus berwarna kuning dilapisi kemeja putih. Ia mengenakan celana jins hitam, lengkap dengan topi dan sepatu serta kacamata berwarna senada.

Kedatangan komedian ke kantor pengadilan agama ini, disambut para pengunjung kantor pengadilan yang didominasi oleh ibu-ibu.

Bahkan ibu-ibu yang sudah berada di ruang pelayanan memaksa Sule untuk berswafoto.

Sule dengan ramah melayani keinginan para fans dadakannya di kantor pengadilan tersebut dengan berfoto sambil bercanda.

"Alhamdulillah baik," ujarnya sambil senyum saat wartawan menanyakan kabarnya.

Sebelum sidang dengan agenda mediasi ini dimulai Sule terlebih dahulu menunggu di ruang menyusui.

Baca juga: Sule Ingin Pertahankan Rumah Tangga, Istri Berkukuh Cerai

Agenda sidang kali ini hakim mediator akan melaporkan hasil mediasi kepada majelis hakim, apalah berhasil atau tidak mediasinya.

Selang beberapa menit istri Sule, Lina pun hadir dan langsung menuju ruang mediasi. Lina hadir dengan mengenakan dress dan kerudung serba hitam dengan motif perak. (Tribun Jabar/Mumu Mujahidin)

---

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Begini Gaya Komedian Sule Saat Hadiri Sidang Gugat Cerai Ketiganya, 'Diserbu' Fans Ibu-ibu,

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.