Sidang Mediasi Temui Jalan Buntu, Istri Sule Tetap Ingin Cerai

Kompas.com - 26/07/2018, 16:31 WIB
Komedian Sule tiba di Pengadilan Agama Kelas 1 Cimahi, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018). TRIBUN JABAR/MUMU MUJAHIDINKomedian Sule tiba di Pengadilan Agama Kelas 1 Cimahi, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang mediasi yang kedua antara komedian Entis Sutisna (41) dan sang istri Lina yang digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, menemui jalan buntu.

Agenda sidang perceraian komedian yang akrab disapa Sule itu pun berlanjut pada materi pembahasan pokok perkara.

Menurut kuasa hukum Lina, Abdurrahman, kedua belah pihak masih tetap pada pendiriannya masing-masing.

"Keduanya tetap pada pendirian masing-masing. Bu Lina tetap ingin cerai dan segera ada putusan cerai sementara pihak Kang Sule ingin mempertahankan rumah tangganya. Ya tidak ada titik temu kan akhirnya," ujar Abdurrahman saat dihubungi wartawan, Kamis (26/7/2018).

Baca juga: Hadiri Sidang Mediasi Cerai, Sule Diserbu Fans Dadakan

Abdurrahaman menambahkan bahwa dalam sidang mediasi yang berlangsung selama setengah jam itu Lina masih ingin mengajukan gugatan cerai karena sudah tak lagi cocok.

"Saya diminta untuk mengajukan gugatan cerai itu kan karena adanya ketidakcocokan yang sudah terakumulasi cukup lama, hitungannya sudah bertahun-tahun. Ya jadi mungkin masuk kepada kesimpulan akhir bahwa rumah tangga ini mesti berakhir," katanya.

Sebagai informasi, setelah 21 tahun menikah dengan Sule, Lina mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cimahi pada 26 April 2018.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X