Pihak Istri Sule Sangkal Kabar Kehadiran Wanita Idaman Lain

Kompas.com - 26/07/2018, 18:17 WIB
Komedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018. TRIBUNNEWS/HERUDINKomedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam proses perceraiannya, komedian Entis Sutisna alias Sule diterpa gosip tak sedap. Ia disebut telah menjalin hubungan dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai pramugari dan telah memiliki dua anak dari wanita tersebut.

Terkait hal itu, kuasa hukum Lina, Abdurrahman, menampiknya.

"Sebenarnya isu orang ketiga klien kami tidak pernah menyatakan itu. Enggak tahu munculnya dari mana. Kita dalam proses gugatan cerai juga tidak menyinggung masalah itu," ujar Abdurrahman saat dihubungi wartawan Kamis (26/7/2018).

Baca juga: Sidang Berlanjut, Lina Tuntut Dua Hal dari Sule

Selain itu, pihak Lina juga menyangkal adanya pembelian sejumlah barang mewah oleh Sule yang menjadi latar belakang perceraiannya.

"Masalah pembelian barang mewah seperti motor juga klien kami tidak pernah membicarakan itu," katanya.

Abdurrahman mengatakan, satu-satunya alasan Lina mengajukan cerai atas Sule adalah adanya cekcok yang berkepanjangan.

"Ya cekcok yang sudah terakumulasi. Kalau sudah cekcok kan susah juga untuk menyamakan visi mengarungi bahtera rumah tangga walaupun sudah punya anak empat," ungkapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X