Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Horor, Sujiwo Tejo Merasa Terbantu dengan Wajah Seramnya

Kompas.com - 27/07/2018, 19:40 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran yang juga budayawan, Sujiwo Tejo mengaku dirinya tak perlu begitu mendalami peran saat bermain dalam film horor. Menurut Jiwo, dia sudah memiliki wajah yang menyeramkan.

Hal itu dikatakan Jiwo saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Jumat (27/7/2018).

"Kalau aku main film horor, rasanya aku enggak perlu banyak eksplor lagi. Karena muka ku sendiri horor. Kalau film lain romance, aku harus agak ekstra usaha," kata Jiwo.

Jiwo diketahui berperan sebagai dukun Jarwo dalam produksi film horor bertajuk Kafir. Jiwo pernah membintangi film dengan judul yang sama pada tahun 2002 lalu.

Baca juga: Konser Sujiwo Tejo yang Njancuki dalam Maha Cinta Rahwana

"Sentral perannya tapi tidak sebanyak yang di pertama, karena dia tokoh hitam yang sentral di situ. Pembalasan-pembalasan dendam dari karakternya bersandar kepada Jarwo ini," kata Jiwo.

Kafir bercerita tentang sebuah keluarga yang mengalami serangkaian kejadian mistis setelah sang ayah meninggal dunia secara tak wajar.

Film yang dijadwalkan tayang pada 2 Agustus mendatang itu turut dibintangi oleh Putri Ayudya, Indah Permata Sari, Rangga Azof, Teddy Syah, Nadya Arina, Nova Eliza, dan lainnya.

Baca juga: Sujiwo Tejo: Saya Tidak Percaya Pak Dahlan Memperkaya Diri Sendiri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com