Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Minggu Ini Putri Marino Ditinggal Chicco Jerikho ke Yogyakarta

Kompas.com - 28/07/2018, 21:57 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Putri Marino sedang terpisah dari suaminya, Chicco Jerikho. Sang suami berada di Yogyakarta untuk menjalani shooting sebuah film.

"Chicco lagi ke Yogyakarta. Sudah tiga minggu," ujar Putri ketika menghadiri acara pemutaran film Si Doel The Movie di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Sebagai pasangan yang bekerja di dunia yang sama, Putri mengaku bisa memahami kondisi itu. Namun ia tidak memungkiri ada rasa sedih di hati.

"Sedih ya, karena gimana ya, lagi hamil juga, bawaannya mau terus sama suami. Jadi kayak 'Aaaa kamu harus banget yaa pergi jauh'. Tapi karena kerjaan shooting jadi enggak apa-apalah," kata Putri.

Saat ini perempuan berusia 24 tahun itu beristirahat dari dunia akting karena sedang hamil besar.

"Buat sekarang aku untuk film sampai lahiran enggak dulu deh," kata peraih Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita pada Festival Film Indonesia 2017 itu.

Putri menambahkan kemungkinan masa vakumnya dari dunia film bakal berlanjut setelah bayinya lahir. Ia akan lebih sibuk dengan bayinya.

"Karena yang aku tahu baby baru lahir pasti akan repot. Aku juga akan fokus akan keluarga aku duluan, anak aku, suami aku," tutur Putri.

Putri dan Chicco menikah di Bali pada Maret 2018 lalu. Pernikahan mereka dilalui setelah menjalin hubungan pacaran selama tiga bulan.

Baca juga: Hamil, Putri Marino Vakum dari Dunia Akting

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com