Ayudia Bing Slamet dan Suami Penasaran akan Cinta Segitiga Si Doel-Sarah-Zaenab

Kompas.com - 29/07/2018, 23:13 WIB
Artis peran Ayudia Bing Slamet bersama sang suami, pemusik Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto dan putranya Sekala dalam gala premiere film Si Doel The Movie di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Ayudia Bing Slamet bersama sang suami, pemusik Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto dan putranya Sekala dalam gala premiere film Si Doel The Movie di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ayudia Bing Slamet atau Ayu dan suaminya, pemain musik Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto, mengaku penasaran akan film Si Doel The Movie.

Mereka mengaku pula menonton sinetron seri Si Doel Anak Sekolahan sejak kecil.

"Ya nih, soalnya kan dari kecil ya kami nonton di televisi. Sangat kami harapin banget, sih (filmnya)," kata Dito ketika ditemui di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018).

Terlebih, dalam film itu ada cuplikan omongan aktor Benyamin S, pemeran Babe, dari salah satu adegan dalam sinetron seri Si Doel Anak Sekolahan.

Benyamin, yang telah tiada, dekat dengan almarhum aktor Bing Slamet, kakek Ayu.

"Ibaratnya kan sudah kami tonton dari kecil dan alhmarhum Benyamin kan sangat dekat banget sama opa saya. Jadi, kayak salah satu yang menarik banget," ungkap Ayu.

Selain itu, Ditto dan Ayudia Bing Slamet juga penasaran dengan cinta segitiga antara Doel (Rano Karno) dengan Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

"Yang paling penasaran ini Si Doel, percintaannya sama siapa nih," ucap Ditto

"Ya, fixed-nya sama siapa nih," timpal Ayu.

Ayudia Bing Slamet pun berharap Si Doel The Movie bisa menjadi pengobat rindu para pecintanya.

"Semoga bisa mengobati rasa kangen kita sih sama pemainnya Si Doel. Walaupun memang tidak semuanya ikut ya. Mudah-mudahan bisa ngobatin rasa kangen," ujarAyu.

Film Si Doel The Movie masih diperankan oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, dan Aminah Cendrakasih.

Film tersebut akan menjadi jawaban tentang hubungan cinta segitga antara Si Doel dengan Sarah dan Zaenab.

Film itu akan mulai diputar di bioskop-bioskop dalam negeri pada 2 Agustus 2018.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X