Sandra Dewi Berusaha Hidup Sehat demi Dua Lelaki Ini

Kompas.com - 30/07/2018, 18:20 WIB
artis peran Sandra Dewi saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG artis peran Sandra Dewi saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi mengatakan, bahwa ada dua pria yang memicu dirinya untuk selalu sehat.

"Kalau dulu masih singel,sehat untuk diri sendiri. Sekarang saya ingin sehat, umur panjang karena sudah menjadi seorang istri dan ibu," ujar Sandra saat menghadiri jumpa pers The Color Run Hero Tour di Glass House The Ritz-Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Pasalnya, jika ia sakit, kata Sandra, suami dan anak pastinya akan terlantar. Sandra berharap dirinya bisa menjadi seorang 'hero' untuk keluarganya, mulai dari mengurus suaminya, Harvey Moeis, hingga anaknya yang masih bayi, Raphael Moeis.

Apalagi sejak memiliki anak, Sandra juga tak mau ketinggalan momentum bersama anak. Ia berujar, anak membuatnya makin bersemangat untuk menjalani hidup.

"Setelah punya anak, semangat hidup lebih lama, ingin panjang umur. Dia buat saya semangat untuk hidup lebih sehat lagi," kata Sandra.

Baca juga: Melahirkan Secara Normal, Sandra Dewi Justru di Rumah Sakit Lima Hari

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.