Disebut Pelakor, Meggy Diaz Dapat Wejangan dari Tukul Arwana

Kompas.com - 30/07/2018, 22:11 WIB
Penyanyi dangdut Meggy Diaz saat ditemui di acara peluncuran VCD Karaoke New Funtastik Hits di Upnormal Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Meggy Diaz saat ditemui di acara peluncuran VCD Karaoke New Funtastik Hits di Upnormal Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Meggy Diaz pernah dijuluki pelakor alias perebut laki (suami) orang gara-gara gosip ia dekat dengan komedian Tukul Arwana.

Meskipun kaget dengan sebutan itu, Meggy berusaha berlapang dada.

"Kalau yang jelek-jelek saya selalu istighfar. Saya batalin dalam hati. Kalau yang baik-baik saya Aminin," ungkap Meggy di acara peluncuran VCD Karaoke New Funtastik Hits di Upnormal Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

"Awal-awal sih sempat kaget. Gimana ya... takutnya pas saya manggung jadi gimana gitu. Semakin ke sini saya semakin memberanikan diri," katanya.

Meggy mengakui bahwa ia mendapat dukungan moral dari Tukul. Nasihat Tukul juga yang membuatnya tidak khawatir.

"Karena ada masukan dari beliau juga. Jangan takut. Suarakan kebenaran. Kalau kamu benar jangan takut," ujarnya.

Meggy berusaha tidak menghiraukan komentar-komentar negatif tentang hubungannya dengan Tukul. Namun ia tak memungkiri bahwa ia dan Tukul kerap bekerja bareng.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Cuekin aja. Enggak terlalu mendramatisir. Memang kenyataannya saya sering ngejob bareng. Kalau ditanya udah nikah siri ya belum karena kenyataannya belum," jelas Meggy.

Namun Meggy menegaskan bahwa antara dirinya dan Tukul benar-benar tak ada hubungan spesial.

"Karena memang lebih dari pertemanan. Saya sangat menghormati beliau," paparnya.

Baca juga: Meggy Diaz Tak Mau Menikah Siri dengan Tukul Arwana

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.