Aurel dan Azriel Dukung Krisdayanti Nyaleg

Kompas.com - 31/07/2018, 09:35 WIB
Diva pop Krisdayanti saat ditemui di DPP PDI Perjuangan di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Diva pop Krisdayanti saat ditemui di DPP PDI Perjuangan di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti mengaku mendapat dukungan dari dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah, untuk maju sebagai bakal calon legislatif.

Mereka tidak asal mendukung, tetapi juga menanyakan alasan ibundanya terdorong untuk menjadi wakil rakyat.

"Saya senang karena anak-anak demokratis sekali dalam bertanya. Bahkan tanya alasannya," katanya saat ditemui di kantor DPP PDI Perjuangan di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Kepada dua anaknya yang sudah remaja itu, Krisdayanti menjelaskan alasannya terjun langsung ke dunia politik.

"Ya seperti yang tadi saya bilang lebih kepada panggilan negara. Tanggung jawab moral saya untuk menerima tugas dan kepercayaan yang diberikan kepada saya," ungkapnya.

"Dan anak-anak mengangguk, ya sudah bersalaman. Ya mereka senang, mereka tahu kalau ibunya benar-benar berjuang," ujarnya.

Dari PDI Perjuangan Krisdayanti tak sendirian, ada beberapa nama selebriti yang juga maju sebagai bacaleg yakni, Angel Karamoy, Ian Kasela, Kirana Larasati, Jeffry Waworuntu, Tina Toon, Rano Karno, Andre Hehanusa, Harvey Malaiholo, Chica Koeswoyo, Sarry Koeswoyo dan Lita Zen.

Baca juga: Maju Bacaleg, Krisdayanti Harus Jawab 600 Pertanyaan



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X