Indro Warkop DKI Ungkapkan Kondisi Terkini Istrinya

Kompas.com - 31/07/2018, 11:33 WIB
Indro Warkop hadir dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Gila Lu Ndro di Planetarium, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (30/8/2018). KOMPAS.com/IRA GITAIndro Warkop hadir dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Gila Lu Ndro di Planetarium, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (30/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pelawak Indro "Warkop DKI" mengungkapkan kondisi terkini istrinya, Nita Octobijanthy, yang penyakit kankernya menyebar.

"Kanker, kanker paru-paru, tapi udah ada penyebaran, tapi ini yang lagi kami perangi. Jadi, mulai Agustus (2018) tuh, pas kami baru-baru promo (film) Warkop DKI Reborn 2," kata Indro dalam wawancara sesudah jumpa pers peluncuram poster dan trailer film Gila Lu Ndro di Planetarium, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Baca juga: Istri Sakit Kanker Paru, Indro Warkop Percayakan pada Dokter Indonesia

Indro "Warkop DKI" mengatakan pula bahwa, meski sel kanker pada tubuh istrinya sudah mengecil, kini Nita Octobijanthy harus kembali menjalani kemoterapi dengan komposisi lain untuk melawan sel kanker yang menyebar ke organ hatinya.

"Ini tuh udah kemo. Jadi, sebetulnya ada masalah, masih di penyebaran. Insya Allah sih waktu itu di-scan udah mengecil dan sudah nonaktif yang di pusatnya," tuturnya.

Baca juga: Indro Warkop Ingin Bertemu Julia Perez dalam Keadaan Plong

"Tapi, ada penyebaran di liver (hati), di hepar (hati), itu yang lagi diperangi. Agak bandel yang kemarin, jadi sempat bebrapa kali ini enggak respons. Sekarang dicoba dengan kemo, dengan komposisi yang lain," sambungnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X