Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indro Warkop DKI Ungkapkan Kondisi Terkini Istrinya

Kompas.com - 31/07/2018, 11:33 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pelawak Indro "Warkop DKI" mengungkapkan kondisi terkini istrinya, Nita Octobijanthy, yang penyakit kankernya menyebar.

"Kanker, kanker paru-paru, tapi udah ada penyebaran, tapi ini yang lagi kami perangi. Jadi, mulai Agustus (2018) tuh, pas kami baru-baru promo (film) Warkop DKI Reborn 2," kata Indro dalam wawancara sesudah jumpa pers peluncuram poster dan trailer film Gila Lu Ndro di Planetarium, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Baca juga: Istri Sakit Kanker Paru, Indro Warkop Percayakan pada Dokter Indonesia

Indro "Warkop DKI" mengatakan pula bahwa, meski sel kanker pada tubuh istrinya sudah mengecil, kini Nita Octobijanthy harus kembali menjalani kemoterapi dengan komposisi lain untuk melawan sel kanker yang menyebar ke organ hatinya.

"Ini tuh udah kemo. Jadi, sebetulnya ada masalah, masih di penyebaran. Insya Allah sih waktu itu di-scan udah mengecil dan sudah nonaktif yang di pusatnya," tuturnya.

Baca juga: Indro Warkop Ingin Bertemu Julia Perez dalam Keadaan Plong

"Tapi, ada penyebaran di liver (hati), di hepar (hati), itu yang lagi diperangi. Agak bandel yang kemarin, jadi sempat bebrapa kali ini enggak respons. Sekarang dicoba dengan kemo, dengan komposisi yang lain," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com