Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Pratt Tertangkap Kamera Cium Putri Arnold Schwarzenegger

Kompas.com - 31/07/2018, 15:14 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Artis peran Chris Pratt (38) sudah tidak malu-malu memamerkan kekasih barunya, Katherine Schwarzenegger (28).

Ya, pacar bintang Guardians of the Galaxy adalah putri aktor sekaligus politisi Arnold Schwarzenegger.

Katherine SchwarzeneggerInstagram/Katherine Schwarzenegger Katherine Schwarzenegger
Pada Minggu (29/7/2018), Pratt dan Katherine pergi ke gereja bersama di Los Angeles. Pratt juga mengajak Jack, putranya dari aktris Anna Faris.

Dari gereja, mereka menikmati es krim bersama. Sebuah foto yang diperoleh TMZ menunjukkan pasangan baru itu berciuman di depan publik.

Pada Minggu siang itu, Pratt mengenakan kaus dan celana jins hitam, serta sepatu boots coklat.

Sementara itu Katherine Schwarzenegger memakai gaun putih bermotif bunga kuning. Ia melengkapinya dengan jaket berbahan denim yang diikatkan di pinggang.

Rumor hubungan spesial antara Chris Pratt dengan Katherine Schwarzenegger berembus sejak Juni lalu. Mereka tertangkap kamera berduaan di sebuah taman di Santa Barbara, California.

Pada awal Juli lalu, sebuah sumber yang dikutip Entertainment Tonight menyebut mereka belum berpacaran, tetapi sering pergi bersama.

"Mereka menikmati saat-saat berdua, tetapi hubungan mereka masih tahap awal. Chris diperkenalkan ke Katherine oleh seorang kerabat dan mereka langsung akrab," kata sumber itu.

Chris Pratt sebelumnya menikah dengan Anna Faris. Namun setelah delapan tahun menikah, mereka mengumumkan perpisahan pada Agustus 2017.

Lalu pada Desember 2017 lalu, Pratt mengajukan permohonan cerai secara resmi.

"Perceraian itu tidak menyenangkan. Namun kami memiliki seorang anak yang memiliki dua orangtua yang sangat mencintainya," kata Pratt dalam wawancara dengan Entertainment Weekly pada April lalu.

"Kami menemukan cara untuk menjalani perceraian secara baik-baik dan tetap berteman serta berhubungan baik," lanjut bintang Jurassic World itu.

Baca juga: Chris Pratt Sesumbar soal Guardians of the Galaxy Vol. 2

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com