Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Helikopter Mendarat, Reza "Bossman" Rahadian Disambut BCL

Kompas.com - 31/07/2018, 17:36 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Helikopter dengan bagian lambung bertuliskan "Bossman" mendarat di helipad Pondok Indah Mal (PIM), Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018) pada pukul 16.30 WIB.

Rupanya, tokoh Bossman yang diperankan oleh artis peran Reza Rahadian keluar dari dalam helikopter tersebut. Dia disambut oleh artis peran Bunga Citra Lestari yang mengenakan kostum Diana alias Kerani, asisten Bossman.

Saat menginjakkan kaki, Bossman langsung memanggil Diana dengan suara lantang. Ia menyodorkan sebuah tas kepada Diana. Sang asisten yang menunggu kedatangan Bossman pun langsung menerima tas tersebut dengan wajah agak kesal.

Baca juga: Dengan My Stupid Boss, Reza Rahadian Raih Piala Citra Keempat

Adegan itu merupakan cuplikan untuk menyambut kelanjutan cerita Bossman dan Diana dalam film komedi-drama My Stupid Boss 2 yang akan digarap oleh rumah produksi Falcon Pictures.

"Halo semua," sapa Reza kepada awak media.

"Kita turun. Bos katanya enggak tahan kepanasan," ujar BCL sambil menuntun Reza ke ruang jumpa pers.

My Stupid Boss yang disutradarai oleh Upi merupakan layar lebar adaptasi dari buku berjudul sama. Film ini ditayangkan perdana pada 19 Mei 2016 lalu.

Selama penayangannya, My Stupid Boss berhasil meraup 3.052.657 penonton dan menempati posisi keenam sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Layar lebar kesembilan Upi sebagai sutradara ini juga mengantarkan Reza Rahadian menjadi Pemeran Utama Pria Terbaik versi Festival Film Indonesia (FFI) 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com