Park Seo Joon Bicara Persahabatan dengan V BTS dan Park Hyung Sik

Kompas.com - 01/08/2018, 09:19 WIB
(Dari kiri) Park Hyung Sik, Park Seo Joon, dan V BTS (Dari kiri) Park Hyung Sik, Park Seo Joon, dan V BTS

KOMPAS.com - Salah satu persahabatan paling manis di industri hiburan Korea Selatan adalah antara Park Seo Joon, Park Hyung Sik, dan V atau Kim Taehyung BTS.

Mereka akrab sejak bermain bersama dalam drama Hwarang. Sejak itu mereka kerap bertemu untuk sekadar makan atau bahkan berlibur bersama. Mereka kemudian mengunggah foto-foto di akun media sosial masing-masing.

Dalam wawancara pada Selasa (31/7/2018), Park Seo Joon menceritakan keakraban mereka.

"Taehyung sangat sibuk, tetapi dia masih memperhatikan proyek-proyek kami (Seo Joon dan Hyung Sik). Dia menyempatkan menonton acara kami saat bepergian (bersama BTS)," tutur Seo Joon.

Aktor berusia 29 tahun itu mengatakan V selalu meneleponnya kalau tidak bisa menonton drama yang dibintanginya karena Wi-Fi di tempatnya berada tidak bagus.

Sewaktu drama Fight My Way ditayangkan, kata Seo Joon, V mengganti nama Seo Joon di teleponnya dengan "Ddongman", karakter yang diperankannya.

"Dia sangat perhatian pada proyek yang aku dan Hyung Sik kerjakan. Saya rasa dia menonton semua episode Suits dan What's Wrong with Secretary Kim," kata Seo Joon.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Suits merupakan drama yang dibintangi Park Hyung Sik (26), sedangkan Park Seo Joon menjadi pemeran utama drama What's Wrong with Secretary Kim.

"Kalau kami bertemu, V bicara banyak tentang drama-drama kami," lanjut Seo Joon.

Ia mengungkap baru-baru ini, yakni tiga hari setelah Park Seo Joon, menyelesaikan drama What's Wrong with Secretary Kim, mereka bertemu.

Halaman:


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.