Dinilai Lecehkan Lisa BLACKPINK, Young Lex Akan Buat Video Klarifikasi

Kompas.com - 01/08/2018, 17:14 WIB
Rapper Young Lex saat ditemui di Peluncuran Trailer film Aib #Cyberbully, di Plaza Senayan, Senin (2/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Rapper Young Lex saat ditemui di Peluncuran Trailer film Aib #Cyberbully, di Plaza Senayan, Senin (2/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Young Lexe akan membuat video klarifikasi terkait masalah yang berbuntut pada kecaman para penggemar girlband Korea, BLACKPINK atau disebut Blink, terhadapnya.

"Itu bercanda gue, tapi entar gue akan bikin video klarifikasinya. Tunggu aja di YouTube channel gue," kata Young Lex saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Aib #Stopbullying di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/7/2018).

Video tersebut sudah selesai dikerjakan dan akan tayang di kanal YouTube Young Lex pada 9 Agustus mendatang.

Baca juga: Young Lex Menjawab Protes Penggemar Lisa BLACKPINK

"Karena itu isinya seru banget. Nanti lihat aja. Sangat-sangat seru isinya. Udah jadi, tinggal gue upload tanggal 9," ucapnya.

Young Lex mendapat kecaman dari Blink karena dinilai melecehkan idola mereka, Lisa, dalam video unboxing mini album BLACKPINK pada akun YouTube-nya.

Young Lex menekankan bahwa ucapannya itu hanyalah sebuah guyonan.

"Di video itu konteksnya gue bercanda, konteksnya bercanda dan enggak serius," ujar bintang film The Underdogs itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X