Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Girlband Oh My Girl Alami Kecelakaan Mobil

Kompas.com - 01/08/2018, 19:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Girlband Oh My Girl mengalami kecelakaan mobil di jalanan Seoul, Korea Selatan, Rabu (1/8/2018) waktu setempat. Mobil itu mengantar empat member Oh My Girl, yakni Mimi, YooA, Seunghee, dan Binnie, sedang menuju ke sebuah festival musik.

"Pada tanggal 1 Agustus 2018 sekitar pukul empat sore, saat dua kendaraan menuju Festival Musik Korea K-Star 2018 di Gocheok Sky Dome dari sebuah acara pangkalan militer di Hwacheon, Provinsi Gangwon, salah satu kendaraan dengan yanh ditumpangi member Oh My Girl mengalami kecelakaan mobil," demikian pengumuman dari agensi mereka WM Entertainment.

WM Entertainment menambahkan bahwa tak terjadi cedera berarti pada para anggota Oh My Girl setelah kecelakaan mobil.

"Tidak ada cedera besar pada Mimi, YooA, Seunghee, dan Binnie yang berada di dalam kendaraan, tetapi mereka sedang dalam perjalanan ke rumah sakit untuk berjaga-jaga," kata agensi tersebut.

Tak berapa lama, WM Entertainment kembali mengeluarkan pernyataam resmi berkait kondisi terkini anggota Oh My Girl.

"Dari pemeriksaan menyeluruh yang dilakukan terhadap Mimi, YooA, Seunghee, dan Binnie di rumah sakit, tak ditemukan luka dan masalah lain berdasarkan hasil X-ray. Tak ada masalah berarti selain nyeri otot ringan," kata WM Entertainment.

Para anggota Oh My Girl akan beristirahat di asrama setelah mendapat perawatan di rumah sakit. Karena itu, Oh My Girl batal berpartisipasi dalam Festival Musik Korea 2018.

"Kami meminta maaf kepada penonton yang menunggu penampilan Oh My Girl di Festival Musik Korea K-Star 2018, dan kami sekali lagi menyampaikan permintaan maaf kami kepada para penggemar yang pasti terkejut," ujar WM Entertainment.

Baca juga: Girlband Blackpink Dapat Tawaran dari Produser Musik AS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com