Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Hermansyah Angkat Bicara soal Tiket Rp 25 juta Konser Syahrini

Kompas.com - 02/08/2018, 09:12 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Anang Hermansyah (49) angkat bicara tentang harga tiket kelas Incess Seat, Rp 25 juta per lembar, pada konser tunggal pertama penyanyi Syahrini, Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa.

Menurut pria yang pernah menjadi rekan duet Syahrini ini, tak soal jika ada yang ingin membeli tiket kelas tersebut. Menurut Anang, itu merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi artis musik.

"Aku cuman bilang, kalau masyarakat mau mengapresiasi, silakan mengapresiasi," ujar suami dari penyanyi Ashanty ini ketika ditemui di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Baca juga: Tiket Incess Seat Rp 25 Juta Habis Terjual, Endah N Rhesa Sebut Itu Rezeki Syahrini

Mengenai harga tiket itu, Anang Hermansyah mengatakan bahwa masyarakat sendiri yang mengukurnya mahal atau tidak.

"Karena, yang menentukan harga mahal atau tidak itu kan kembali kepada masyarakatnya," ucap anggota Komisi X DPR RI, yang mengurus bidang-bidang pendidikan, pemuda, olahraga, pariwisata, kesenian, dan kebudayaan.

Baca juga: Trio Lestari: Tiket Rp 25 Juta, Konser Syahrini Patut Ditunggu

Pihak Syahrini dan promotor konser itu menyatakan bahwa, pada periode penjualan early bird, tiket kelas Incess Seat telah habis terjual.

Konser tunggal pertama Syahrini, yang berjudul Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa, akan diadakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada 20 September 2018 mulai pukul 20.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com