Mantan Gitaris Guns N' Roses DJ Ashba Ditangkap Polisi

Kompas.com - 02/08/2018, 11:43 WIB
DJ Ashba djashba.comDJ Ashba

FAIRBURY, KOMPAS.com -- Mantan gitaris band rock Guns N' Roses, Daren Jay Ashba (45) atau DJ Ashba, ditangkap polisi di jalanan Fairbury, Illinois, AS, Jumat lalu (27/7/2018) waktu setempat.

Pria yang menjadi gitaris Guns N' Roses selama enam tahun setelah Slash keluar ini berurusan dengan hukum karena masalah driving under influence (DuI) atau menyetir dalam keadaan mabuk.

Baca juga: DJ Ashba Resmi Keluar dari Guns N Roses

Sumber informasi dari pihak kepolisian setempat mengatakan bahwa Ashba awalnya diperiksa karena menerobos rambu larangan. Namun, karena Ashba menunjukkan tanda-tanda di luar kendali atau mabuk, polisi kemudian melakukan tes terhadapnya.

Berdasarkan hasil tes tersebut, Ashba kemudian digiring petugas kepolisian untuk ditahan.

Baca juga: Mabuk Tak Terkendali, Pemain Transformers Shia LaBeouf Ditangkap Polisi

Seharusnya, Ashba tampil dalam National Anthem di Prairie Dirt Classic, Fairbury, pada Sabtu lalu (28/7/2018) waktu setempat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah keluar dari Guns N' Roses pada 2015, Ashba menjadi gitaris utama untuk band Sixx: A.M. dan sejauh ini sudah menghasilkan dua album.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X