Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sule Minta Maaf soal Ucapan Ngidam di "Ini Talk Show"

Kompas.com - 02/08/2018, 14:50 WIB
Andika Aditia,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sikap Sule terhadap Shandy Aulia di sebuah acara stasiun televisi mengundang perhatian banyak orang. Sule tiba-tiba berubah menjadi ketus kepada Shandy Aulia saat acara berlangsung.

Kejadian berawal karena salah paham antara Sule dan Shandy Aulia yang tanpa sengaja menyinggung soal rumah tangga Sule. Hal ini ternyata menyinggung perasaan Sule, yang membuatnya menjadi ketus pada Shandy Aulia.

Terkait peristiwa tersebut, Sule memberikan klarifikasi melalui video yang diunggah di akun instagram pribadinya @ferdinan_sule, Kamis (2/8/2018). Melalui video tersebut, Sule meminta maaf terkait sikapnya dalam sebuah acara stasiun televisi.

Sule mengatakan, ucapannya soal kata "ngidam" hanya meneruskan candaan Andre Taulany, yang merupakan rekannya dalam acara Ini Talk Show

Baca juga: Akui Terpancing, Sule Juga Minta Maaf kepada Shandy Aulia

"Saya menyesal atas apa yang saya lakukan, akan tetapi bukan saya membela diri, bahwasanya kalau saya ngomong "ngidam", saya tidak tahu permasalahannya apa, tidak tahu ada masalah besar soal itu, saya hanya meneruskan joke yang dilemparkan oleh Andre, saya mohon maaf," ucap Sule dalam video tersebut.

Pada Instagram story-nya, Sule juga mengunggah permintaan maaf Shandy Aulia kepadanya. Shandy meminta maaf terkait ucapannya yang membuat Sule tak nyaman. Shandy menyampaikan permintaan maaf melalui pesan pribadi di Instagram.

Baca juga: Shandy Aulia Mengaku Tak Ingin Menyindir Masalah Pribadi Sule

"Sebelumnya saya mohon maaf. bila tadi mungkin ada ucapan yang menyinggung. Tidak ada arah atau niat saya untuk ke arah pribadi mas Sule hingga mas jadi terganggu dengan ucapan saya," tulis Shandy kepada Sule.

 

Mohon maaf lahir dan batin #sulechannel #totalitastanpabatas #kidszamannow???? #diedankeun #nitizen

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sule prikitiew (@ferdinan_sule) pada 1 Agu 2018 jam 10:54 PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com