Isyana Sarasvati: Lipstik adalah Ekspresi Diri

Kompas.com - 02/08/2018, 16:55 WIB
Isyana Sarasvati menghadiri peluncuran lipstik Oriflame di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanIsyana Sarasvati menghadiri peluncuran lipstik Oriflame di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati (25) mengaku termasuk wanita yang suka memakai lipstik. Bahkan menurutnya, lipstik adalah cara mengekspresikan diri.


"Kalau buat aku, lipstik mengekspresikan diri aku," ujar Isyana saat menjadi pembicara dalam jumpa pers peluncuran acara lipstik Oriflame di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura, itu juga mengatakan bahwa lipstik amat penting baginya. Apalagi, Isyana bekerja di industri musik yang dituntut harus tampil menarik.

Namun, agar tak berlebihan dan tetap sesuai dengan kepribadiannya, Isyana punya pilihan warna lipstik sendiri yang disesuaikan dengan waktu dan momennya.

"Aku tipikal orang yang natural. Waktu malam, aku mainnya warna-warna yang agak gelap, kalau siang warna agak terang," ujar pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwal tersebut.

Baca juga: Begini Cara Isyana Sarasvati Menciptakan Lagu

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X