Setelah Main Film Horor, Putri Ayudya Ingin Jadi Laki-laki

Kompas.com - 02/08/2018, 17:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah bermain film horor untuk kali pertama, artis peran Putri Ayudya (30) kembali ingin menantang diri dengan memainkan karakter yang tak biasa baginya.

Ditemui setelah acara menonton bareng film Kafir di Blok M Square XXI, Jakarta Selatan, Putri mengaku tertarik berperan sebagai laki-laki.

"Gue pengin (berperan) jadi laki-laki, he he he," ucap pemain film Guru Bangsa: Tjokroaminoto ini, Kamis (2/8/2018).

Baca juga: Sujiwo Tejo Mau Terima Film Kafir Lagi karena Putri Ayudya

Putri Ayudya terinspirasi dari beberapa aktris Hollywood yang pernah memainkan karakter pria. Bukan sebagai transgender, melainkan benar-benar laki-laki tulen.

"Karena ada di luar tuh, ada beberapa kali pemeran perempuan yang bermain menjadi laki-laki. Tapi, bukan transgender ya, tapi berperan jadi laki-laki, baik di (pertunjukan) musikal maupun di film," ujarnya.

Baca juga: Putri Ayudya Jadi Asisten Sutradara

Finalis Puteri Indonesia 2011 ini mengatakan bahwa, jika suatu hari ia mendapat kesempatan tersebut, itu akan menjadi pengalaman luar biasa baginya.

"Jadi, memang, wah itu gila banget sih kalau memang ada kesempatan yang seperti itu ya," ucapnya lalu tersenyum lebar.

Baca juga: Sebelum Putri Ayudya, Upi Inginkan Happy Salma untuk Film Kafir

"Aku pribadi sih lebih ke, 'Ayo siapa lagi yang berkenan memberikan saya peran yang tidak seperti saya keseharian.' Itu aku akan seneng sekali sih. Tetap berharap bahwa ada peran yang bisa saya hidupkan lagi, apa pun bentuknya," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.