INFOGRAFIK: Rano Karno dan Si Doel

Kompas.com - 03/08/2018, 09:38 WIB
Rano Karno dan Si Doel KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoRano Karno dan Si Doel

JAKARTA, KOMPAS.com - Film  Si Doel The Movie serentak tayang di bioskop pada 2 Agustus 2018. Sosok si Doel kembali hadir di tengah publik, setelah bertahun-tahun lekat dalam serial sinetron yang ditayangkan di televisi tahun 1994 hingga 2005.

Doel tak bisa dipisahkan dari Rano Karno, yang menjadi pemeran si Doel dalam  Si Doel The Movie, maupun dua sinetron yang pernah hits, Si Doel Anak Sekolahan dan Si Doel Anak Gedongan.

Jauh sebelum itu, pada 1973, Rano Karno juga membintangi film pertama yang mengangkat tokoh Doel berjudul " Si Doel Anak Betawi". Film ini disutradarai oleh Sjuman Djaja.

Seperti apa catatan Rano Karno dan si Doel? Berikut infografik Kompas.com:

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Rano Karno dan "Si Doel"

Kompas TV Masih ingat dengan pemeran Atun dan Mandra di film Si Doel Anak Sekolahan? Nah, keduanya bakalan kembali menghiasi layar bioskop lho.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X