Tora Sudiro: Kalau Masuk Politik, Nanti Enggak Maju Hidup Saya

Kompas.com - 03/08/2018, 10:40 WIB
Tora Sudiro berpose di sela acara jumpa pers film Reuni Z di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTora Sudiro berpose di sela acara jumpa pers film Reuni Z di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tora Sudiro mengaku tidak tertarik terjun ke dunia politik. Memiliki beberapa anggota keluarga yang berpolitik, membuat Tora tak mau merasa terbebani.

"Enggak (tertarik), dulu kakek gue udah politik, om gue juga, sekarang sepupu gue ada yang baru masuk anggota legislatif juga," kata Tora.

Hal itu dikatakan Tora saat ditemui setelah jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Gila Lu Ndro di Planetarium, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

"Kalau gue ngambil politik juga entar enggak maju hidup gue, keluarga gue udah dipolitik, udah bagus posisinya, nah gue kalau enggak nyampe situ posisinya, malu gue. Mending gue di tempat lain," sambungnya.

Baca juga: Tora Sudiro Merasa Canggung Saat Beradu Akting dengan Mieke Amalia

Selain itu, Tora juga merasa tidak memiliki kemampuan dalam berpolitik.

"Aku ngerasa engak mampu. Aku ngerasanya bukan aku gitu kalau nyaleg, aku cocoknya yang demo-demo," ujar suami aktris Mieke Amalia itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tora berharap, rekan-rekan seprofesinya yang melangkah ke dunia politik bisa menyampaikan aspirasi masyarakat Indonesia.

Baca juga: Takut Kulit Wajahnya Rusak, Tora Sudiro Enggan Jadi Zombie

"Ya enggak apa-apa biarin aja. Ya semoga mereka bener-bener menyampaikan aspirasi Indonesia-lah, enggak cuma pengin karena daripada enggak ada kerjaan dan sebagainya itu," ujarnya.

Baca juga: Tora Sudiro: Punya Tiga Anak Perempuan Lebih Ramai dan Rempong



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.