Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada Sebut Banyak Orang Tak Dikenal Jenguk Anaknya

Kompas.com - 03/08/2018, 16:38 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Denada mengatakan bahwa banyak orang yang tidak kenal menjenguk anaknya, Shakira Aurum, di rumah sakit National University Hospital, Singapura.

"Sampai ada yang datang langsung ke Singapura, padahal saya tidak kenal siapa, tapi dia datang untuk memberikan support-nya," ujar Denada saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Denada mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang bersimpati dan berempati kepada Shakira. Denada meminta mereka terus memanjatkan doa untuk kesembuhan buah hatinya.

"Banyak orang yang mencintai dan mencurahkan perhatian dengan tulus kepada Shakira. Terima kasih," ucap dia.

Sejauh ini, kata Denada, Shakira masih terus menjalani pengobatan kemoterapi dengan instruksi dokter. Shakira, kata Denada, terlihat masih ceria kendati kondisinya masih lemas lantaran menjalani pengobatan.

Denada mengatakan biaya pengobatan Shakira menghabiskan lebih dari ratusan juta rupiah. Namun, ia enggan mengungkapkan jenis pengobatan apa saja yang memakan biaya besar.

Shakira divonis memiliki penyakit leukemia pada pertengahan Mei 2018. Saat ini, anak dari fotografer Jerry Aurum itu dirawat intensif di rumah sakit National University Hospital, Singapura.

Baca juga: Denada Tak Sampai Hati Ungkap Biaya Pengobatan Shakira

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com