Denada Sebut Banyak Orang Tak Dikenal Jenguk Anaknya

Kompas.com - 03/08/2018, 16:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Denada mengatakan bahwa banyak orang yang tidak kenal menjenguk anaknya, Shakira Aurum, di rumah sakit National University Hospital, Singapura.

"Sampai ada yang datang langsung ke Singapura, padahal saya tidak kenal siapa, tapi dia datang untuk memberikan support-nya," ujar Denada saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Denada mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang bersimpati dan berempati kepada Shakira. Denada meminta mereka terus memanjatkan doa untuk kesembuhan buah hatinya.

"Banyak orang yang mencintai dan mencurahkan perhatian dengan tulus kepada Shakira. Terima kasih," ucap dia.

Sejauh ini, kata Denada, Shakira masih terus menjalani pengobatan kemoterapi dengan instruksi dokter. Shakira, kata Denada, terlihat masih ceria kendati kondisinya masih lemas lantaran menjalani pengobatan.

Denada mengatakan biaya pengobatan Shakira menghabiskan lebih dari ratusan juta rupiah. Namun, ia enggan mengungkapkan jenis pengobatan apa saja yang memakan biaya besar.

Shakira divonis memiliki penyakit leukemia pada pertengahan Mei 2018. Saat ini, anak dari fotografer Jerry Aurum itu dirawat intensif di rumah sakit National University Hospital, Singapura.

Baca juga: Denada Tak Sampai Hati Ungkap Biaya Pengobatan Shakira

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.