Denny Sumargo Turuti Permintaan Orangtua Gelar Prosesi Lamaran

Kompas.com - 03/08/2018, 20:25 WIB
Denny Sumargo bersama Dita Soedarjo Dok.PRIBADI/INSTAGRAMDenny Sumargo bersama Dita Soedarjo

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo akan menggelar prosesi lamaran dengan sang kekasih, pengusaha Dita Soedarjo.

Acara tersebut rencananya akan digelar di The Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan pada Sabtu, 4 Agustus 2018.

Dihubungi wartawan pada Jumat (3/8/2018), Denny mengungkapkan bahwa tadinya dirinya tak berniat menggelar acara lamaran.

"Aku kurang ngerti juga ya, itu kan disuruh sama orangtua, katanya harus ada begituan. Tadinya kupikir enggak mau ada begituan, tapi katanya adatnya begitu," ungkapnya.

Baca juga: Bukan Hal Mudah bagi Denny Sumargo Mencari Pendamping Hidup

Atas permintaan orangtuanya, Denny akhirnya bersedia menggelar lamaran tersebut. Namun Denny mengatakan bahwa prosesi lamaran itu akan berjalan dengan sederhana.

"Jadi ya sudah bikin acara seserahan, simple-simple aja. Keluarga aku juga keluarga perempuan. Kalau dari aku sama Dita enggak terlalu mempermasalahkan. Ada tidak ada fokusnya di situ," ujarnya lagi.

Sebelumnya secara mengejutkan Denny Sumargo mengunggah foto dirinya melamar seorang wanita.

Setelah diselidiki oleg warganet, wanita tersebut diketahui bernama Dita Soedarjo. Dita sendiri berprofesi sebagai pengusaha di bidang kuliner dan fashion.

Baca juga: 5 Fakta Dita Soedarjo, Wanita yang Disebut Tunangan Denny Sumargo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.