Nicholas Saputra Jadi Alasan Utama Dian Sastro Bintangi Aruna dan Lidahnya

Kompas.com - 03/08/2018, 20:44 WIB
Dian Sastrowardoyo (kedua dari kiri); penulis buku Aruna dan Lidahnya, karya Laksmi Pamuntjak (kedua dari kanan); dan produser Meiske Taurisia (paling kanan) hadir dalam diskusi buku tersebut di Aksara Bookstore Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018). Andika AditiaDian Sastrowardoyo (kedua dari kiri); penulis buku Aruna dan Lidahnya, karya Laksmi Pamuntjak (kedua dari kanan); dan produser Meiske Taurisia (paling kanan) hadir dalam diskusi buku tersebut di Aksara Bookstore Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo untuk kali pertama bermain dalam film bertema perjalanan kuliner, yakni Aruna Dan Lidahnya. Layar lebar yang digarap Palari Films berdasarkan novel karya Laksmi Pamuntjak ini akan tayang pada 27 September 2018.

Dalam diskusi film Aruna Dan Lidahnya di Aksara Bookstore, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018), Dian mengungkapkan alasan mengapa ia ambil peran dalam proyek ini.

Menurut Dian, dia mau mengambil peran sebagai Aruna yang menjadi tokoh utama dalam film ini demi penyegaran atas suatu hal baru dalam dirinya.

"Ini tuh sebenarnya menarik banget, bukan karena cast-nya, kenapa  gue ngambil ini, karena menurut gue ini fresh banget buat gue, jadi sebelumnya gue meranin AADC 2 yang cinta-cintaan,” ucap Dian.

Baca juga: Aruna Dan Lidahnya, dari Novel ke Film dengan Bintang Dian Sastro

Dian juga menilai karakter Aruna yang dimainkannya merupakan sebuah tantangan baru dalam karier yang sudah ia jalani.

"Tiba-tiba ditawarin film kuliner yang ada nuansa komedinya, dengan mengambil film ini gue punya tantangan lain," tambah Dian.

Selain itu, Dian juga mengungkapkan alasan terkuatnya untuk mengambil peran dalam film Aruna dan Lidahnya. Kehadiran aktor Nicholas Saputra yang juga mengambil peran dalam film ini membuat Dian tak bisa menolak.

Untuk diketahui, Nicholas Saputra akan menjadi lawan main Dian Sastro dalam film Aruna dan Lidahnya dengan berperan sebagai Bono.

"Kedua, ini adalah kesempatan gue sama Nicholas Saputra, dalam satu film tapi dengan nuansa yang beda," katanya Dian.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X