Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada: Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting Banyak Membantu

Kompas.com - 03/08/2018, 21:42 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Denada mengatakan, bahwa Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting adalah dua orang yang sangat membantunya selama Shakira sakit.

Ruben dan Ayu, kata Denada, selama ini tak pernah berhenti menanyakan tentang kondisi Shakira Aurum, putrinya yang kini mengidap leukemia atau kanker darah dan sedang dirawat di rumah sakit National University Hospital Singapura.

"Ayu dan Ruben, mereka adalah orang-orang yang salah satunya paling tidak pernah berhenti me-WhatsApp saya, menelepon saya, menanyakan kabar saya 'Apa yang dibutuhkan? (untuk membantu Shakira)'," ujar Denada saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Baca juga: Denada Pulang ke Indonesia Cari Uang, Jerry Aurum Temani Shakira

Denada pun banyak  berterima kasih pada Ruben dan Ayu, serta teman-teman lainnya.

"Mereka sudah banyak sekali memberi waktu mereka, tenaga, sampai energi mereka, (Ayu) datang jauh-jauh ke Singapura. Buat saya, itu adalah hal yang saya syukuri dan hargai dari mereka," kata Denada.

Shakira divonis leukemia pada pertengahan Mei 2018. Saat ini, Shakira dirawat intensif di rumah sakit National University Hospital, Singapura. Shakura juga harus menjalani kemoterapi sebagai pengobatan untuk penyakitnya.

Untuk membiayai pengobatan Shakira yang membutuhkan dana tak sedikit, Denada menjual apartemennya yang berada di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Pusat.

Denada bahkan menjualnya dengan harga di bawah pasaran, kendati tidak menyebutkan nominalnya. Namun sampai saati ini, apartemen tersebut belum laku terjual.

Baca juga: Denada Belum Berhasil Jual Apartemennya untuk Biaya Pengobatan Shakira

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com