Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiri Akad Nikah Tasya Kamila, Rossa Teteskan Air Mata

Kompas.com - 05/08/2018, 10:50 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Rossa menghadiri prosesi akad nikah Tasya Kamila yang kini sudah menjadi istri dari Randi Wardhana Bachtiar di Mutiara Ballroom The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Pusat, Minggu (5/8/2018).

Duduk di kursi tamu, pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani ini tampak mengusap air mata yang menetes di pipinya dengan sehelai tisu.

Rossa meneteskan air mata di saat Tasya meminta izin menikah kepada ibunya, Isverina Andriany, dan kakak lelakinya, Muhammad Fatha Permana, yang bertindak sebagai wali nikah.

Hubungan antara Tasya dan Rossa begitu dekat. Saat Tasya melanjutkan pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, AS, Rossa berkunjung menemui Tasya.

Rossa mengenal Tasya saat pelantun lagu "Libur Telah Tiba" itu masih sekolah TK (taman kanak-kanak).

Randi menikahi Tasya dengan mas kawin berupa uang sebesar 5.181 dollar Amerika Serikat. Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Zulkifli Hasan menjadi saksi pernikahan mereka.

Tasya dan Randi telah melangsungkan pertunangan pada 1 Juli 2018 lalu. Mereka telah menjalin hubungan pacaran selama 6 tahun.

Baca juga: Resmi, Tasya Kamila Menikah dengan Randi Bachtiar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com