Hadiri Akad Nikah Tasya Kamila, Rossa Teteskan Air Mata

Kompas.com - 05/08/2018, 10:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Rossa menghadiri prosesi akad nikah Tasya Kamila yang kini sudah menjadi istri dari Randi Wardhana Bachtiar di Mutiara Ballroom The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Pusat, Minggu (5/8/2018).

Duduk di kursi tamu, pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani ini tampak mengusap air mata yang menetes di pipinya dengan sehelai tisu.

Rossa meneteskan air mata di saat Tasya meminta izin menikah kepada ibunya, Isverina Andriany, dan kakak lelakinya, Muhammad Fatha Permana, yang bertindak sebagai wali nikah.

Hubungan antara Tasya dan Rossa begitu dekat. Saat Tasya melanjutkan pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, AS, Rossa berkunjung menemui Tasya.

Rossa mengenal Tasya saat pelantun lagu "Libur Telah Tiba" itu masih sekolah TK (taman kanak-kanak).

Randi menikahi Tasya dengan mas kawin berupa uang sebesar 5.181 dollar Amerika Serikat. Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Zulkifli Hasan menjadi saksi pernikahan mereka.

Tasya dan Randi telah melangsungkan pertunangan pada 1 Juli 2018 lalu. Mereka telah menjalin hubungan pacaran selama 6 tahun.

Baca juga: Resmi, Tasya Kamila Menikah dengan Randi Bachtiar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.