Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mytha Lestari Alami Stres setelah Melahirkan

Kompas.com - 05/08/2018, 20:14 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mytha Lestari mengaku mengalami stres seusai melahirkan bayi laki-laki yang berhama Mahatma Kala Maheswara pada Kamis (2/8/2018).

"Habis melahirkan aku sempat mengalami stres," ujar Mytha saat jumpa pers di Brawijaya Hospital & Clinic, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

Akibat stres itu, air susu Mytha tidak keluar selama dua hari. Istri dari Barry Maheswara tersebut tidak mengerti apa yang menyebabkannya stres.

Beruntung, kata Mytha, pihak perawat rumah sakit menyadari dan menganggap wajar kondisi Mytha. Setelah dua hari, ASI milik Mytha sudah bisa keluar.

"Pas Jumat malam keluar setetes. Lalu kemarin malam (Sabtu) langsung lancar. Itu aku enggak tahu sadar, tapi bawaannya sedih," kata Mytha.

"Sekarang mau sudah lancar. Aku makanin banyak sayur daun katuk, sayur ini, sayur itu, biar ASI aku banyak. Makanya kayak gini sekarang (tubuh menggemuk)," sambung dia.

Kala, anak pertama Mytha dan Barry lahir melalui proses bedah caesar. Anak yang lahir pada Kamis malam itu memiliki berat 2,9 kilogram dan panjang 45 sentimeter.

Baca juga: Mytha Lestari Melahirkan Anak Pertama

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com