Tasya Kamila Ingin Tetap Berkarier, Suami Sepakat

Kompas.com - 05/08/2018, 21:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berbicara mengenai istri bekerja dan berkarier, Randi Wardhana Bachtiar sepakat dengan Tasya Kamila (25), yang ingin terus berkarya dalam industri musik.

"Kami akan beraktivitas sesuai rutinitas kami masing-masing, aku lanjut pada karier enginering aku, Tasya juga terus berkarier di entertainment," ujar Randi dalam jumpa pers di The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Pusat, Minggu (5/8/2018).

Randi juga mendukung keinginan Tasya untuk terus berkecimpung dalam kegiatan peduli lingkungan hidup.

Baca juga: Tasya Kamila Ungkap Makna Mas Kawin 5.818 Dollar AS dari Randi Bakhtiar

Sebagai informasi, Tasya secara kolektif mendirikan yayasan Green Movement Indonesia. Yayasan itu memiliki tujuan dan program yang menjadikan masyarakat peduli terhadal linkungan hidup.

Mendengar ucapan Randi, Tasya mengaku bersyukur mendapat dukungan mendukung kariernya.

Baca juga: Tasya Kamila: Aku Dijodohin Teman

"Pokoknya ya, Randi support apa yang aku lakukan, begitu juga sebaliknya. Kami rencananya tinggal di Jakarta, walaupun pekerjaannya (Randi) menuntut harus ke luar negeri, luar kota, tidak apa-apa. Yang penting base-nya tetap di Jakarta. Yang penting pulang, pulangnya tetap ke Jakarta," ujar Tasya.

"Dia juga tidak membatasi karier aku. Pastinya aku juga akan bertanggung jawab sebagai istri, wanita, sesuai dengan kodratnya," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.